Kabar Gembira Beasiswa Bidikmisi Untuk Calon Mahasiswa Baru

KABAR gembira beasiswa bidikmisi untuk calon mahasiswa baru yang mendaftar di Universitas Malahayati. Program beasiswa bidikmisi dari pemerintah untuk jurusan S1 Akuntansi, S1 Teknik Lingkungan, S1 Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), S1 Keperawatan. Masing-masing jurusan kuotanya hanya tujuh calon mahasiswa.

Universitas Malahayati adalah Universitas Swasta yang ternama di Sumatra bagian selatan. Jangan sia-siakan kesempatan emas untuk menjadi mahasiswa di Universitas Malahayati. Jadi jangan bingung lagi mau kuliah dimana dan mau ambil jurusan apa. Udah terjawabkan?

Bagi calon mahasiswa yang berminat bisa segera mendaftar secara langsung datang dengan membawa persyaratan pendaftar mahasiswa baru ke Sekretariat PMB di Malahayati di Gedung Perpustakaan Pusat Lantai 8, Jalan Pramuka No. 27, Kemiling, Bandar Lampung, Telp (0721)273592, 271112; — Fax: (0721) 271119.

Contact person:

Muhammad SKom MM (0821 8688 9977, 081366427888), Email : muhammad.6889977@gmail.com[]

Monika: Pembelajaran di Universitas Malahayati Sangat Bagus

Monika Henida Simarmata Amd Keb, mahasiswi angkatan 2012 ini sudah menyelesaikan sidang Karya Tulis Ilmiah (KTI)nya, Senin 31 Agustus 2015. Ia baru saja menyelesaikan dan sudah memenuhi syarat untuk Karya Tulis Ilmiah.

Saat ditemui malahayati.ac.id, perempuan kelahiran 12 September 1993 mengaku sangat senang karena sudah menyelesaikan sidang KTI-nya. “Saya lega, selama ini yang di nanti-nantikan akhirnya selesai juga dan terlaksana dengan baik,” katanya.

Mahasiswi D1V Kebidanan ini sedikit bercerita tentang kendala yang terjadi saat proses menyelesaikan KTI nya. “Sudah banyak revisi yang terkadang masih salah, diperbaiki kembali dan menerapkan semua masukan dari dosen,” ujarnya.

Ia mengatakan, “selama kuliah di Universitas Malahayati itu nggak nyesel, karena di sini pembelajarannya sangat bagus, fasilitas nya mendukung, dosen nya pun sangat enak.

Monika begitu sapaannya ini, mengambil judul mengenai gambaran tentang vitamin A.
“Mengapa mengambil judul tersebut? Karena banyak ibu-ibu tidak mengetahui tentang petingnya Vitamin A itu apa, dan manfaatnya,” katanya.

 

Berikut Potret yang tertangkap usai sidang kti:

DSC_0169

potret kebersamaan usai sidang