Acara Yudisium Angkatan 18 DIII Kebidanan

Kegiatan Acara Atas Yudisium prodi DIII Kebidanan Angkatan 2018 , dan lulus Uji Kompetensi 100%,yang dihadiri oleh Rektor Universitas Malahayati , wakil Dekan FK Universitas Malahayati , Kepala Prodi DIII Kebidanan serta dosen DIII Kebidanan , kegiatan ini dilaksanakan pada tanggan 18 oktober 2021 , di gedung MCC Universitas Malahayati

UJI KOMPETENSI PROFESI BIDAN 100% KOMPETEN

Uji Kompetensi Profesi Bidan Universitas Malahayati yang dilaksanakan pada tanggal 14-16 Agustus yang diikuti oleh 64 mahasiswa dinyatakan lulus 100% kompeten.

Kampaye ASI Ekslusif Aimi Bersama Dinkes Bandar Lampung

Kegiatan kampanye asi eksklusif bersama dinas kesehatan bandar lampung dalam rangka promosi kesehatan dan gerakan masyarakat hidup sehat (germas), melibatkan kaprodi d3 kebidanan yaitu ibu vida wira utami, SST.,M.Kes sebagai salah satu perwakilan aimi prov lmpung untuk menjadi narasumber dalam kampanye tersebut . kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 27 sep -5 oktober 2021,dan tersebar di 31 puskesmas se kota bandar lampung . Dalam kampanye tersebut, ibu vida bertugas di puskes sukabumi, pukses rbi,dan puskes panjang. ibu vida menjelaskan bahwa salah satu pentingnya pemberian asi ekslusif adalah sebagai tahap awal pencegahan stunting. Diharapkan dengan kmpanye ASI ini dapat mengedukasi ibu2 menyusui agar mampu memberikan asi secara eksklusif dan juga aimi dapat ikut mensukseskan progam dinas kesehatan kota bandar lampung dalam mengentaskan angka stunting yg ada di kota bandar lampung.

#Salam ASI

 

Berkarya melalui Buku

Ditengah kesibukan sebagai dosen dan Kepala Program Studi DIV Kebidanan , Ibu Dainty Maternity masih tetap produktif melalui karyanya yang dituangkan melalui buku dan telah menerbitan sebanyak 6 buku. Untuk lebih lanjut bisa di baca di link berikut .

 

DIII KEBIDANAN 2018 LULUS UKOM 100% !!!

Lulus Uji Kompetensi 100% yang telah di raih mahasiswa DIII Kebidanan angkatan 2018 , yang mana keberhasilan mahasiswa tidak terlepas dari segala upaya dan usaha yang kuat , agar bisa menghasilkan hasil yang terbaik , pencapaian ini begitu membuat keluarga besar Prodi DIII Kebidanan sangat bangga !! Pada tanggal 1 oktober 2021